Sunday 15 January 2017

Review : Purbasari Lipstick Color Matte

It's been like forever and now I'm back! Lol.
2 tahun ngga nongol karena alasan sibuk belajar :) (alasan klasik), dan sekarang aku bakal ngasih review lagi! Yey!
Kali ini tentang produk Indonesia, yaitu Purbasari Lipstick Color Matte. Yah, awalnya tertarik buat beli produk ini tuh karena:
1. Murah (anak kos banget)
2. Produk lipstick matte
3. Booming
4. Mulai nyoba belajar make-up
Gimana nggak, lipstick ini cuman seharga Rp. 29rb aja! Dengan alasan karena aku sekarang jadi mahasiswi, apalagi jurusan aku yang mengharuskan mahasiswi nya harus selalu tampil cantik (gitu banget), jadi mindset 'I hate make-up' itu harus hilang dalam kehidupan aku. Lol.
Oke langsung aja ke penampakannya. Kebetulan aku beli 2 lipstick.


Packaging nya so-so aja


So does the look inside
P.S: sebenernya ada tulisan Purbasari di stick nya cuman udah ilang


Swatches


Setelah dihapus pake tisu kering


Jadi, sebenernya warnanya keluar banget. Tapi dia gak tahan lama. 2-3 jam gitu udah ilang dan harus diaplikasiin lagi. Apalagi dia cuman dihapus pake tisu aja udah ilang. Oya, kalo bibir kalian kering, pastiin pake pelembab bibir dulu kalo gamau bibir kalian keliatan garisnya + keliatan super kering!

Kesimpulan:
+ Harganya murah
+ Warnanya keluar
- Tidak tahan lama
- Packaging nya simpel
- Bibir makin kering

Rate? 5/10

No comments:

Post a Comment