Friday 27 January 2017

Review : Hada Labo Shirojyun - Ultimate Whitening Face Wash

Kalian pernah gak ngerasa cocok sama sesuatu dan akhirnya jatuh cinta? Pernah? Iya sama, aku juga! Lol. Maksud aku disini adalah aku jatuh cinta sama produk kecantikan yang satu ini. Kenalin, namanya Hada Labo Shirojyun - Ultimate Whitening Face Wash. Kenapa? Intip dulu merk produk kecantikan dari Jepang ini yuk!

Hada Labo adalah rangkaian perawatan wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan konsumen.
Hada Labo mengembangkan berbagai solusi perawatan kulit dengan kualitas bahan dan cara produksi berkualitas tinggi. PERFECT: Menggunakan hanya bahan-bahan berkualitas tinggi. SIMPLE: Hanya menggunakan bahan yang berguna bagi kulit. Tanpa pewangi, pewarna ataupun zat lainnya.


Hada Labo Shirojyun  Ultimate Whitening Face Wash, face wash dengan kandungan pemutih yang mencerahkan sekaligus bekerja mengangkat kotoran dan minyak dari kulit. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening Extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.









Cara pake nya sama kaya facial wash yang lain kok. Emang yang aku suka dari produk ini ya karena dia fragrance & colorant free. Produk ini juga kandungannya oke banget buat wajah aku yang notabene suka kepanasan pas pergi ngampus. Sehabis pake produk ini muka ku rasanya jadi fresh. Busanya juga halus bangeeeeeett. By the way aku beli produk ini sekitar Rp. 28rb and it's worth! Oh ya sekarang dia udah jadi botol kedua aku. Sempet pindah ke facial wash yang lain pas botol pertama habis karena di kota aku susah nyari nya, kemudian taraaaa jerawatku bermunculan! Waktu itu gak tau kenapa bisa tiba-tiba muncul banyak jerawat, ku kira karena stress mikirin UN + SBMPTN tapi ternyata setelah dapet kuliah pun masih aja jerawatan. Trus kecurigaan kalo aku alergi coklat pun muncul. Akhirnya sempet gak makan coklat selama sekitar sebulan. Tapi tetep aja jerawatan dan muka ku kusam banget. Curiga lagi mungkin gara-gara berhenti pake skin care. Akhirnya aku pergi ke Natasha buat beli skin care khusus wajah jerawat tapi tetep ngga ngaruh:( Eh ternyata pas jalan-jalan di salah satu mall di Surabaya aku nemu facial wash ini lagi. And now my face is going better day by day! I was suffering since April 2016 and last 2 months I found this product again and I thanked God for that. 
Kesimpulannya recommended banget deh! Habisnya selama pake produk ini gak nemu kurangnya sih :D 
Rate? 10/10 
P.S: Hasil tergantung pada setiap orang

No comments:

Post a Comment