Friday 27 January 2017

Review : Nabi Long Lasting Matte Lipgloss (Nude)

Lipstick matte emang sekarang lagi booming ya. Karena dia tahan lama, apalagi kalo dia berbentuk liquid, lebih enak kalo menurut aku. Nah sekarang aku bakal ngasih review tentang Nabi Long Lasting Matte Lipgloss (Nude). Dia lipgloss tapi hasilnya matte? Dengan harga Rp. 38rb kira-kira gimana ya sama kualitasnya? Check it out!


Look nya ok




Swatch





Pas diaplikasikan


Lip gloss ini baunya harum, dan cukup tahan lama. Tapi aku kurang suka sama warnanya karena gak pantes dipake di aku :D besides aku juga belinya online jadi gak tau warna di dalemnya gimana. Rencana mau beli warna lain karena warnanya keluar banget dan dia punya banyak varian warna. Ohya, dia kissproof, tapi lengket. Tips buat kalian yang punya lipstick / lip gloss yang kaya gini, biar ga lengket kalian cukup siapkan tisu, bedak powder & brush. Caranya tempelkan tisu ke bibir lalu beri bedak pada luar permukaan tisu pake brush. And you're done. Bye-bye sticky lips!

Kesimpulan:
+ Harganya murah
+ Tahan lama
+ Kissproof
+ Baunya harum
+ Warna keluar
- Lengket

Rate? 8/10

No comments:

Post a Comment